Bukan Porno


Sriwijaya FC Tanpa Pemain Andalan Lawan Persela
Palembang (ANTARA) - Sriwijaya Football Club dipastikan tanpa lima pemain andalan melawan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (2/10), pada ajang Liga Super Indonesia 2010-2011, kata Sekretaris Tim M Iswandi yang dihubungi dari Palembang, Kamis.
"SFC tidak akan diperkuat lima pemain andalan melawan Persela, karena masih mengalami cedera dan hukuman kartu merah," kata dia.
Dia menyebutkan, empat pemain mengalami cedera, Ferry Rotinsulu (penjaga gawang), Budi Sudarsono (penyerang), Oktavianus Maniani (gelandang serang), Claudiano Do Santos (pemain belakang), dan M Ridwan menderita hukuman kartu merah.
"Ferry mengalami cedera lutut otot bagian dalam dan harus beristirahat hingga beberapa hari ke depan. Sedangkan, Oktavinus menderita cedera kaki kiri karena diganjal Sutikno (pemain Deltras, red) saat berlaga kemarin (29/9)," ucap dia.
Sedangkan, Budi Sudarsono menderita luka luar, karena menendang kaca saat turun minum seusai babak pertama melawan Deltras Sidoarjo, (29/9).
"Budi mengalami lima jahitan, jadi sementara tidak bisa pakai sepatu. Lawan Persela kemungkinan dia belum bisa main, tapi akan dilihat dulu kondisi terakhirnya," ujar dia.
Sedangkan, M Ridwan memang tidak dapat diturunkan, karena mendapatkan kartu merah pada laga melawan Deltras, dan Claudiano menderita cedera engkel.
Menurut dia, kondisi ini sedikit merepotkan, apalagi pada laga sebelumnya, SFC menelan kekalahan 3-1 atas tim promosi Liga Super Indonesia musim ini, Deltras Sidoarjo.
"Beberapa hari ini, Kolev akan menyiapkan formula untuk mengantisipasi absennya lima pemain itu," kata dia.




No comments for "Sriwijaya FC Tanpa Pemain Andalan Lawan Persela"!