Bukan Porno






TEMPO Interaktif, New York - Terpesona dengan penjualan permainan Angry Birds yang fantastis di iPhone, Electronic Arts (EA) tertarik untuk membeli penerbit permainan itu, Chillingo.
Saat ini game yang dibanderol dengan harga 99 sen itu sudah diunduh lebih dari tujuh juta kali dan menjadi permainan terpopuler kedua di iPhone. Sayangnya, EA tidak serta merta mendapatkan seluruh hak kepemilikan game Angry Birds karena hak tersebut masih dipegang pengembangnya, Rovio Mobile.
Menurut orang yang mengetahui perihal jual beli itu, EA membayar US$ 20 juta atau sekitar Rp 180 miliar ke Chillingo, perusahaan yang berbasis di Inggris. Namun juru bicara EA Holly Rockwood mengatakan nilai pembelian game tersebut tidak sebesar itu. "Pastinya di bawah US $ 20 juta," kata Rockwood.
Dengan akuisisi tersebut, dia melanjutkan, EA Mobile akan meningkatkan potensi pasar di ranah platform Apple dan menjadi penerbit hiburan nirkabel terkemuka di dunia.
Selain tersedia di iPhone, game Angry Birds juga ada di ponsel Android. Game lainnya yang juga mendapat sambutan hangat dari pemilik ponsel Android dan iPhone adalah game puzzle "Cut the Rope".
AP|Rini K
 

Kontak jodohMobil bekasRumah dijualwirausaha online

         
         






No comments for "Raja Game Beli Angry Birds"!