Bukan Porno



bisnis paling gratis

Sriwijaya Lumat Persiba ...
Liputan6.com, Palembang: Sriwijaya FC melumat Persiba Balikpapan lewat kemenangan tipis 2-1 pada partai Indonesia Super League (ISL) 2010-2011, Kamis (21/10) petang WIB. Kemenangan ini mengangkat SFC naik lima strip ke posisi sembilan dengan perolehan enam poin dari empat pertandingan.

Gol yang sempat membungkam pendukung Laskar Wong Kito di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Sumatera Selatan, terjadi di menit ke-34. Gol yang membawa Persiba memimpin 1-0 dilesakkan striker asal Singapura Khairul Amri yang menuntaskan sodoran dari Aldo Barreto. Kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua tim besutan Ivan Kolev meningkatkan serangan. Tidak lama setelah pertandingan dilanjutkan kembali, tepatnya menit ke-49, sundulan Claudiano Alves menyamakan kedudukan yang diawali tendangan bebas Firman Utina. Gol tersebut membuat pertandingan berjalan lebih seru.

Sriwijaya yang berambisi menuai poin sempurna di kandang akhirnya membuahkan gol kemenangan pada menit ke-79. Umpan cantik dari Mahyadi Panggabean di sisi kiri pertahanan Persiba dituntaskan dengan dingin oleh Supardi. Gol Supqardi ini menjadi penentu kemenangan meski Persiba berupaya mengejar ketinggalan di sisa waktu yang mepet.




Kontak jodohMobil bekasRumah dijualwirausaha online

         
         


No comments for "Sriwijaya Lumat Persiba"!